Resmikan Posko Pemenangan Caleg Yonas Duwit, Ketua DPD Partai NasDem Yakin Menang

Matapapua-Maybrat: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Agustinus Tenau meresmikan Posko dan melantik tim relawan kerja Calon DPR Kabupaten Maybrat, Yonas Duwit nomor urut 6 Daerah pemilihan (Dapil) 3 Ayamaru Raya, Sabtu (20/1/2024).

Dalam sambutan, Agustinus Tenau mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilih secara baik dan dari dalam hati agar mampu menghasilkan DPR dari Distrik Ayamaru Barat guna memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Ayamaru Barat belum memiliki Satu anggota DPR. Oleh karena itu, masyarakat harus bersatu agar bisa memperoleh Satu anggota DPR pada tanggal 14 Februari nanti sehingga mampu menyuarakan aspirasi masyarakat Ayamaru Barat pada sidang DPR nanti. Di daerah lain punya keterwakilan anggota DPR. Ayamaru Barat, mana? Harus memiliki komitmen dan persatuan, tutur Agus Tenau.

Politikus asal Maybrat ini memberikan tugas kepada tim relawan kerja caleg Yonas Duwit agar bekerja maksimal guna memenangkan Yonas pada Pemilihan Legislatif tanggal 14 Februari nantinya.

“Menang atau tidaknya Yonas Duwit tergantung kerja tim relawan yang telah dilantik hari ini. Jadi setelah dilantik, harus bekerja dengan maksimal. Dan Posko yang telah diresmikan ini, harus difungsikan secara baik, bekerja untuk menangkan Yonas. Supaya Distrik Ayamaru Barat bisa menghasilkan Satu anggota DPR,” tegasnya.

Ketua DPD Partai NasDem ini menghimbau agar menghindari money politik dan black campaign karena akan merusak pesta demokrasi nantinya.

“Orang Maybrat ini selalu mengutamakan harga diri. Jadi kalau orang yang datang memberi Seribu atau Dua Ribu, jangan tergoda dengan hal itu. Karena akan menghancurkan Kabupaten Maybrat. Jadi Masyarakat harus memilih sesuai sura hati,” tegasnya

Pada kesempatan ini juga, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat dan simpatisan partai NasDem agar menjaga Kamtibmas pada saa pemilu nantinya. Karena masyarakat merupakan garda terdepan dalam menegakkan keamanan,” himbau Agus

Sementara itu, Caleg Yonas Duwit menyedihkan kepada masyarakat agar bersatu sehingga Distrik Ayamaru Barat bisa menduduki kursi DPR.

“Masyarakat Ayamaru Barat kalau bicara harta meskipun Ratusan juta bisa terkumpul dalam hitungan detik. Tetapi memperjuangkan untuk duduk di kursi DPR sangat sulit padahal memiliki SDM yang berkualitas, SDM yang cerdas dan berwibawa,” tutur Yonas.

Yonas tidak meminta suara, namun meminta dukungan dan doa dari masyarakat sehingga bisa membawakan aspirasi masyarakat di kursi DPR nantinya.

“Tangisan masyarakat selama ini terkait dusun yang belum dijadikan sebagai kampung defenitif atau kesejahteraan masyarakat lainnya karena Distrik ini tidak memiliki Satu anggota DPR. Makanya Distrik ini harus berkomitmen agar mendapatkan kursi di DPR,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top