Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat Meresmikan Posko Pemenang Caleg Naftali Kambu

Matapapua-Maybrat: Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Agustinus Tenau meresmikan Posko dan melantik tim relawan kerja calon legislatif (caleg) Naftali Kambu,SE untuk menang pada pemilihan legislatif (pileg) 14 Februari 2024 nantinya.

Agustinus Tenau saat memberikan sambutan mengatakan, Naftali sudah banyak berbuat pada periode sebelumnya di DPR Kabupaten Maybrat. Oleh karena itu, dirinya meminta masyarakat agar memanfaatkan perbuatan baik di bidang pembangunan yang telah dilakukan Naftali pada di daerah pemilihannya.

“Saya tidak bisa bicara lagi soal Naftali karena sudah banyak berbuat. Jadi masyarakat masih ragu apalagi pada diri Naftali Kambu,” tutur Agus Tenau, Senin (15/1/2024)

Pada kesempatan tersebut, dirinya menegaskan kepada tim relawan kerja agar dapat bekerja maksimal guna menangkan Naftali Kambu pada Pileg 2024 nantinya. Mengingat kemenangan Naftali, berada pada kinerja tim relawan.

“Naftali memang atau tidak, ada pada pundak tim relawan. Jadi tim kerja yang sudah dilantik tadi, harus bekerja keras karena Naftali tidak bisa bekerja sendiri namun membutuhkan tim,” tegas ketua DPD Partai NasDem ini.

Sementara itu, caleg Partai NasDem, Naftali Kambu mengatakan telah berbuat banyak terkait pembangunan, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat selama ini. Sehingga dirinya optimis akan menang pada Pileg tanggal 14 Februari mendatang.

“Saya sudah berbuat banyak dan bukan cuman janji doang. Kalau saya sudah berbuat baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kenapa tidak pilih saya,” ungkap Naftali

Pada kesempatan ini, kepala Distrik Ayamaru Timur Selatan, Norce Way, S.Sos menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah pemerintahannya agar menjaga Kamtibmas pada menjelang pemilu, saat pemilu dan usai pemilu. Sebab suksesnya pemilu bukan dari pihak penyelenggara, Bawaslu atau pemerintah namun ada pada diri masyarakat.

“Mari kita semua bekerja sama menjaga Kamtibmas agar pemilu dapat diselenggarakan dengan baik dan sukses. Masyarakat adalah garda terdepan untuk menstabilkan Kamtibmas,” himbau Norce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top