Perusda MOW Menyerahkan Bantuan Kepada Satgas Penanggulangan COVID-19

IMG 20200501 103204

IMG 20200501 103204

Matapapua – Aimas : Perhatian terhadap penanganan pandemi virus corona turut diberikan perusahaan daerah PT. Malamoi Olom Wobok melalui penyerahan bantuan kepada masyarakat secara langsung serta penyerahan bantuan kepada Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong di Posko, yang diserahkan oleh Manager Kawasan Ekonomi Khusus PT. Malamoi Olom Wobok (MOW), Gani Malagapi.

Penyerahan Bantuan dari PT Malamoi Olom Wobok kepada Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong

Direktur Utama PT. Malamoi Olom Wobok, Gabriel Simanjuntak menjelaskan program kepedulian dari perusahaan merupakan wujud partisipasi atas musibah bencana non alam wabah COVID-19 yang juga berdampak terhadap perekonomian dan daya beli warga, sehingga melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga meskipun jumlah yang diberikan tidak banyak.

Direktur Utama PT. Malamoi Olom Wobok, Gabriel Simanjuntak

“Kami dari PT. MOW harus merasa harus berbuat untuk saudara kita terdampak COVID-19, jadi MOW ada, MOW di Kabupaten Sorong, maka MOW hadir untuk masyarakat, kami telah melakukan dibeberapa titik, dan kali ini kami serahkan kepada Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong” kata Gabriel Simanjuntak, Jum’at (1/5).

Ketua tim Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong, Mohammad Said Noer menyampaikan apresiasi atas perhatian perusahaan daerah yang ikut bergerak dalam membantu menangani wabah COVID-19, bantuan ini akan dikhususkan untuk keluarga dari warga yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

“Kami apresiasi bantuan yang diberikan oleh MOW, semua pihak selalu ikut terlibat membantu Satgas, bantuan ini nanti akan kita berikan kepada keluarga dari warga yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona, untuk memberikan kepastian pemenuhan kebutuhan pangan keseharian” ungkap Mohammad Said Noer.

Dalam beberapa aksi MOW peduli, bantuan yang diberikan lebih dari 300 Paket sembako, seperti beras, minyak goreng, dan mie instant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top