KPUD Kabsor Lantik 3.430 Petugas KPPS, PPS, dan PPD

WhatsApp Image 2019 04 04 at 11.14.38

WhatsApp Image 2019 04 04 at 11.14.38

Matapapua – Aimas : Untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 17 April 2019, KPUD Kabupaten Sorong melantik dan mengukuhkan petugas KPPS, PPS dan PPD sekaligus menggelar Bimbingan Teknis guna memudahkan dan memperlancar tugas untuk menyukseskan Pemilu nanti, tugas berat tersebut harus diemban dengan penuh tanggung jawab.

Ketua KPUD Kabupaten Sorong Adomince Pandori mengatakan pengukuhan KPPS, PPS, dan PPD merupakan bentuk melegitimasi petugas-petugas ujung tombak sebagai penyelenggara, diharapkan melalui kompetensi yang dimiliki akan mendukung suksesnya Pemilu nanti.

” Kita harapkan agar mereka ini siap menunaikan tugas sebagai ujung tombak dari penyelenggara Pemilu, apa yang harus dilakukan, apa yang tidak boleh dilakukan atau dihindari agar dapat benar-benar dipatuhi, karena sukses tidaknya Pemilu ada dipundak kita bersama” ujar Adomince Pandori, Kamis (4/4/2019).

Adomince Pandori juga mengingatkan agar penyelenggara Pemilu ditingkat PPD, PPS, KPPS menjaga netralitas agar menghasilkan Pemilu yang bersih, jujur, adil dan demokratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top