Pertamina Peduli, Memberikan Bantuan APD Kepada Tim Satgas Kabsor

IMG 20200418 WA0025

IMG 20200418 WA0025

Matapapua – Aimas : Kerja Tim Satgas Penangulangan COVID-19 secara optimal, banyak menyerap tenaga dan pikiran karena dituntut untuk selalu memberikan edukasi melalui sosialisasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sorong, proses sosialisasi ini tentunya membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) agar kerja tim satgas tetap terlindungi dan terhindar dari penyebaran virus corona, melihat kebutuhan APD yang besar, PT. Pertamina (Persero) memberikan bantuan alat pelindung diri seperti Masker, Sarung tangan, hand sanitizer dan Desinfektan sebagai bentuk kepedulian PT Pertamina terhadap Tim Satgas Penangulangan COVID-19 melalui program Pertamina Peduli.

Unit Manager Communication Relation and CSR PT. Pertamina RU VII Kasim, Dodi Yapsenang mengatakan bantuan yang diserahkan ini telah dipesan lama dari Jakarta, namun melihat situasi dan kondisi menyebabkan barang tersebut kesulitan untuk dikirim sehingga mengalami keterlambatan.

” Sebulan yang lalu kita sudah memesan barang tersebut, Cuma karena terkendala pengiriman membuat kita agak lama bisa masuk ke sini untuk menyalurkanya. Bantuan semoga bisa di pergunakan sebaik mungkin untuk mencegah agar terhindar dari yang namanya virus corona. kami dari pihak perusahaan siap kalau memang tim Satgas membutuhkan kita selalu siap untuk membantu” kata Dodi, Sabtu (18/4).

Ketua Tim Satgas Penangulangan COVID-19 Kabupaten Sorong, Mohammad Said Noer, mengatakan bentuk kepedulian perusahaan melihat kerja Tim Satgas begitu penting, dan tentu semua bantuan akan sangat dibutuhkan untuk membantu kerja tim satgas, terutama membutuhkan alat pelindung diri, yang mana tim satgas COVID-19 selalu bersosialisasi dan memberikan edukasi pasti selalu berpapasan dengan masyarakat.

” Kita sangat berterima kasih kepada Perusahaan yang sangat peduli melihat kita, memang kita sangat perlu sekali dengan barang tersebut melihat situasi sekarang dimana barang-barang yang diberikan ini sangat langka untuk didapatkan, semoga apa yang diberikan oleh PT Pertamina bisa digunakan sebaik mungkin bagi tim satgas ini” kata Said Noer

” Kami berusaha untuk meminimalisir virus tersebut, kami Tim Satgas selalu bersosialisasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat supaya selalu menjaga jarak, selalu membersihkan diri, sehingga virus yang namanya Corona ini jangan sampai ada pada diri kita, begitu virus ini terkena ke kita, pasti kita jauh dari semua keluarga, anak istri, teman-teman, bahkan bukan itu saja ketika kita masuk di rumah sakit syukur-syukur kalau kita sembuh, kalau kita tidak sembuh ya kita akan tinggalkan sebuah kenangan ” tambah Said Noer.

Bantuan melalui program Pertamina Peduli diantaranya Masker 1.000 pcs, sarung tangan latex 3.000 pcs, hand Sanitezer sebanyak 50 liter, dan cairan desinfektan sebanyak 50 liter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top