Januari 2021, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Sekretariat DPC Partai PDI-P

IMG 20201210 WA0002

IMG 20201210 WA0002

Matapapua – Maybrat : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Maybrat Papua Barat, merencanakan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat DPC Partai PDI-P pada tanggal 7 Januari 2021 mendatang di Kampung Fiane Distrik Ayamaru Tengah.

Perencanaan peletakan batu pertama pembangunan kantor PDI-P tersebut telah dibentuk panitia pembangunan dengan melibatkan semua kader dan simpatisan agar proses pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan yang diinginkan.

Ketua panitia pembangunan kantor DPC PDI-P Kabupaten Maybrat, Hanok Jitmau mengaku bahwa pembangunan Kantor DPC Partai PDI-P tersebut tidak memiliki unsur politik dan kepentingan lainnya namun pembangunan tersebut murni.

Dirinya mengatakan, peletakan batu pertama tersebut sekaligus penyerahan sertifikat tanah kepada Dewan Pimpinan Daearah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI Perjuangan sebagaimana memenuhi syarat pembangunan.

“Tanah sudah aman dan tidak ada masalah. Tinggal saja peletakan batu pertama lalu melakukan pembangunan. Dan jangan beranggap bahwa ini ada unsur politik. Sama sekali tidak,” terang Hanko, Jum’at (11/12/2020)

Dirinya optimis bahwa pembangunan kantor DPC Partai PDI Perjuangan tersebut akan terlaksana dengan sukses karena memiliki persatuan dari anggota Partai. Oleh karena itu, tanggal 7 Januari mendatang peletakan batu pertama akan tetap dilakukan karena telah dijadwalkan.

“Panitia pembangunan sudah kami bentuk dan ketua panitianya saya sendiri. Dan koordinasi untuk pembangunannya tentu kami jalani,” tutup Hanok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment