Yarli Terpilih Sebagai Ketua DPC IWAPI Kota Sorong

IMG 20220307 WA0033

Matapapua – Sorong : Musyawarah Cabang IV Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Sorong dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kota Sorong priode 2022-2027 bertempat di Hotel Belagri Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (5/3/2022).

Terpilih sebagai Ketua DPC IWAPI Kota Sorong, Hj. Yarli menggantikan Noerjannah M. Tamber, pengukuhan disaksikan oleh Ketua DPP IWAPI Ir Nitayudi M. BA, Ketua DPD IWAPI Dra. Ramlah Alyafie, Ketua Panitia Pelaksana, Florentina Sarapang, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sorong, Florce Baransano , Staf Ahli Wali Kota Bidang Masyarakat dan SDM Setda Kota Sorong, Gamar Malabar.

Ketua DPC IWAPI Kota Sorong, Yarli setelah dilantik mengatakan setelah terpilih sebagai ketua DPC IWAPI Kota Sorong akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin, terutama untuk terus meningkatkan persatuan IWAPI menjadi lebih baik lagi.

” Kami akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua DPC IWAPI Kota Sorong sebaik mungkin, akan berusaha untuk meningkatkan persatuan IWAPI ini, IWAPI sebelumnya sudah berjalan baik tetapi tetap harus ditingkat agar menjadi lebih baik, terutama akan meningkatkan UMKM, dikarenakan banyak usaha ibu-ibu yang menurun pendapatannya di masa pandemi Covid-19 ” kata Yarli.

Dilanjutkannya adanya penambahan anggota IWAPI sekarang sudah bertambah 16 orang menjadi 50 orang keseluruhannya, yang sebelumnya anggota hanya IWAPI 34 orang. Dengan adanya penambahan anggota diharap IWAPI dapat lebih maju kembali.

” Yang sebelumnya anggota IWAPI hanya 34 orang, sekarang ada penambahan sekitar 16 orang, jadi keseluruhannya ada 50 orang. Penambahan anggota terdiri pengusaha-pengusaha baru, termasuk juga kontraktor-kontraktor, mudah-mudahan ke depan mereka juga dapat aktif bergabung, jangan nanti setelah selesai Muscab mereka tidak aktif lagi, saya maunya itu kedepannya IWAPI dapat lebih berkembang dan juga lebih baik lagi ” tambahnya.

” Di tengah pandemi Covid-19 sampai hari ini banyak anggota IWAPI yang terdampak, banyaknya usaha anggota kita yang turun pendapatanya dan ada juga yang tidak berjalan lagi, semoga pandemi Covid-19 segera selesai dan IWAPI kedepanya dapat lebih baik lagi” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top