Peringati HUT Kartini DWP Tambrauw Bagi 150 Paket Sembako.

IMG 20200421 WA0063

IMG 20200421 WA0063

Matapapua – Fef : Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tambrauw membagikan 150 paket sembako kepada warga masyarakat diberbagai kampung yang ada di wilayah Distrik Selelemkai.
Selasa,(21/04)

Pembagian sembako ini sebagai wujud nyata kepedulian Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tambrauw dalam rangka memperingati hari karni yang jatuh pada 21 April 2020 serta warga yang terkena dampak dari penyebaran wabah Virus COVID-19. Pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tambrauw, Mince Kocu bersama pengurus lainnya.

Mince Kocu saat ditemui menegaskan, bahwa aksi kemanusiaan yang dilakukan kali ini sebagai wujud nyata kepedulian pihak DWP Tambrauw baik dalam memperingati hari kartini swkaligus membantu warga Tambrauw yang kesulitan selama wabah penyebaran Virus COVID-19 ini.

Mince Kocu juga menghimbau agar warga selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu hidup sehat dan stay di rumah sebagi langkah memutuskan penyebaran Virus Corona.

” Satu persatu rumah warga, kami datangi angsung dan menyerahkan paket sembako yang didampingi aparat kampung guna memperlancar distribusi sembako yang terdiri dari beras 5 kilo, minyak kelapa 5 liter, sabun mandi dan sabun cuci, teh, gula, kopi, susu, supermi 1 karton serta garam dan penyedap rasa,” Ungkap Mince Kocu saat diwawancara media ini, (21/4).

Terkait dengan hal itu, warga yang mendapatkan bantuan tersebut, sangat bersyukur atas kepedulian dari Ibu-ibu Dharma Wanita Tambrauw, karena dengan bantuan ini bisa meringankan pengeluaran warga demi memenuhi kebutuhan makan minum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top