Pemkab Sorong Hibahkan Tanah 4 Ha Kepada BKN

IMG 20200924 WA0059

IMG 20200924 WA0059

Matapapua – Aimas : Tanah seluas 3 hektare diseputaran kilometer 24 Kabupaten Sorong milik pemerintah daerah Kabupaten Sorong tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sorong, Johny Kamuru dan diterima oleh Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia Supranawa Yusuf, Kamis (24/9).

Bupati Sorong, Johny Kamuru mengatakan penyerahan hibah tanah ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan kepegawaian di Papua Barat, khususnya di Sorong Raya, sehingga semua urusan kepegawaian dapat dilakukan dengan efisien di Sorong.

” Sejauh ini kita masih kesulitan dalam pengurusan kepegawaian, sehingga dengan hibah tanah ini dapat memberikan kemudahan dalam pengurusan semua dokumen kepegawaian” terang Bupati Johny Kamuru.

Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf menjelaskan hibah yang diberikan sejak lama dibahas, sejak kepemimpinan Bupati Stepanus Malak, namun sempat tertunda dan baru dapat direalisasi dimasa kepemimpinan Bupati Johny Kamuru, kedepan BKN akan berupaya membangun gedung representatif guna menunjang semua kegiatan yang bersentuhan dengan kepegawaian.

” Sudah sejak lama dibahas, namun sayang sempat tertunda, dan baru diserahkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sorong dimasa kepemimpinan Bupati Johny Kamuru, kami akan mengusulkan untuk dibangun gedung representatif agar dapat optimal melayani” jelas Supranawa Yusuf.

Lahan yang diserahkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sorong seluas 3 hektare, pada penyerahan lahan dimaksud juga diserahkan pula akta tanah oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top