Bupati Maybrat, Bernard Sagrim Menyerahkan SK PNS Dan PPPK Guru

Screenshot 20220815 1615093

Matapapua-Maybrat: Bupati Maybrat Provinsi Papua Barat, Dr. Bernard Sagrim secara resmi menyerahkan SK kepada 519 Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi 2018 dan 44 Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru formasi 2021. Penyerahan tersebut dihiasi dengan upacara bersama di alun-alun Faitmayaf Kumurkek, Senin (15/8/2022).

Penyerahan SK tersebut sekaligus mengakhiri masa jabatan Bupati yang telah menjabat selama 2 periode ini.

PPPK Guru Menggunakan Pakaian Hitam Putih Siap Menerima SK

Dalam sambutannya, Bernard Sagrim berpesan agar pegawai yang baru terima SK dapat melaksanakan tugas dengan baik guna memajukan Kabupaten Maybrat.

“Selamat kepada CPNS dan telah menjadi PNS serta PPPK guru. Setelah menerima SK, harus rajin melaksanakan tugas di tempat kerja masing-masing,” tegas Sagrim.

PNS Guru, Kesehatan dan Umum Siap Menerima SK

Usai penerimaan SK, seluruh guru PPPK mendapat pembekalan dari kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu dan Balai Guru Penggerak Provinsi Papua Barat agar mampu membawa pendidikan kedepan jauh lebih baik guna menciptakan generasi yang unggul, berkualitas dan berintelektual.

Pembekalan Kepada PPPK Guru di Ruang Rapat Dinas Pendidikan

“Meskipun para guru PPPK ini sudah berpengalaman dan profesional namun namanya ilmu harus terus diperoleh dari yang lebih berpengalaman oleh karena itu harus dibekali,” ungkap Kornelius Kambu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top