Pemkab Sorong Dukung Pembangunan Gedung Gereja GKI Syaloom Klamalu

30C991E5 D33E 4B38 92C3 335619D2DD91

30C991E5 D33E 4B38 92C3 335619D2DD91

Matapapua – Klamalu : Pembangunan daerah secara berkelanjutan tidak hanya sebatas pembangunan secara fisik semata, oleh karena itu pemerintah daerah Kabupaten Sorong memandang perlu pembangunan secara non fisik berupa spiritual atau iman sesuai dengan keyakinan tiap masyarakat, hal ini juga yang melatar belakangi pemerintah daerah Kabupaten Sorong siap menyukseskan pembangunan gedung gereja jemaat GKI Syaloom Klamalu SP 1 Kabupaten Sorong.

Asisten III bidang Administrasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sorong, Klaas Osok menyebutkan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung penyiapan sarana gedung gereja sebagai pusat pelaksanaan ibadah dan pembinaan jemaat.

“Tuhan akan mengirim orang untuk tempat-tempat ini, karena KPR akan dibangun dan hadir ditempat ini sehingga butuh tempat ibadah yang semakin besar untuk kebutuhan jemaat, sehingga kami pemerintah daerah kabupaten Sorong terpanggil untuk ikut membangun” kata Klaas Osok, Minggu (13/10) pada acara peletakan batu pertama dan pemasangan tiang pancang gedung gereja GKI Syaloom Klamalu.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harian Majelis Jemaat GKI Syaloom Klamalu, Wisye Wattimuri mengatakan gedung gereja jemaat GKI Syaloom Klamalu yang megah ini tidak akan mendatangkan manfaat jika jemaat tidak mengisi gereja untuk beribadah.

“Ada begitu banyak harapan dari dibangunnya gedung gereja yang megah dan indah ini, kemegahan dan keindahan tidak akan berdampak jika gereja sesungguhnya ada didalam diri pribadi jemaat tidak memiliki kemegahan itu” kata Wisye Wattimuri.

Pembangunan gedung gereja jemaat GKI Syaloom Klamalu dilakukan berdasarkan kebutuhan gedung gereja karena semakin meningkatnya jumlah warga jemaat GKI Syaloom Klamalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top