Pemkab Merauke tidak izinkan Stadion Katalpal digunakan kampanye 

Merauke, Matapapua.com – Pemerintah Kabupaten Merauke tidak izinkan Stadion Katalpal digunakan kampanye rapat umum peserta Pemilu yang dijadwalkan 21 Januari sampai 10 Februari 2024.

Sebelumnya Stadion Katalpal dimasukkan sebagai lokasi kampanye rapat umum peserta Pemilu yang dijadwalkan 21 Januari sampai 10 Februari 2024, namun dalam rapat koordinasi persiapan kampanye yang digelar oleh KPU Merauke bersama peserta Pemilu Jumat (19/1), disepakati untuk tidak digunakan.

Kesepakatan untuk tidak menggunakan Stadion Katalpal sebagai lokasi kampanye rapat umum peserta Pemilu 2024 khusus daerah pemilihan satu dan dua Merauke, setelah mendengar penjelasan Dinas Pemuda dan Olahraga bahwa biaya perawatan rumput Stadion Katalpal tersebut sangat mahal serta saat ini dalam perawatan.

Ketua KPU Kabupaten Merauke, Rosina Kebubun dalam rapat koordinasi persiapan kampanye tersebut menegaskan bahwa Stadion Katalpal resmi tidak bisa digunakan untuk kampanye rapat umum peserta Pemilu 2024.

Dia mengatakan bahwa lokasi kampanye rapat umum peserta Pemilu khusus daerah pemilihan satu dan dua Merauke disepakati Lapangan Mandala, Stadion Maro dan Kapsul Waktu.

Dikatakan bahwa biaya penggunaan Lapangan Mandala, Stadion Maro, dan Kapsul Waktu adalah tanggung jawab masing-masing peserta Pemilu yang melakukan kampanye.

“Silahkan masing-masing peserta Pemilu yang telah dijadwalkan untuk melakukan kampanye di lokasi tersebut melakukan koordinasi dengan penanggung jawab tempat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top