Pemerintah Tambrauw Mengucurkan Dana Kampung 30 Juta Untuk Setiap Kampung.

IMG 20200412 WA0016

IMG 20200412 WA0016

Matapapua – Fef : Dalam rapat terbatas dengan Pemerintah Kabupaten Tambrauw bersama Satuan Tugas Pencegahan Penyebaran Virus COVID-19, telah mengucurkan dana sebesar 30 juta setiap kampung untuk membantu warga dalam pengadaan bahan makanan.

Kebijakan ini diambil demi meringankan warga Tambrauw selama wabah virus corona berlangsung. Hal ini disampaikan Ketua Tim Satgas COVID-19, Engelbertus Kocu saat melakukan pemantauan ke posko-posko penanggulangan Penyebaran COVID-19.

” Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemda Tambrauw kepada warga masyarakat Tambrauw, selain itu kami jugavsudah 8 delapan ratus mahasiswa yang kuliah diluar daerah kami bantu kirim uang sebesar 1,” Ungkapnya.

Ketua Satgas mnjelaskan, Pihaknya bersama Pemerintah Daerah Tambrauw telah menyiapkan dana bantuan kepada warga Tambrauw yang sedang menempuh study diluar daerah, dimana setiap orang mendapat bantuan sebesar 1 juta rupiah dan dikirim langsung ke rekening melalui Bank Papua Cabang Sausapor.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Satgas menghimbau warga untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan mematuhi surat edaran Bupati Tambrauw dalam upaya melawan penyebaran Virus COVID-19 di wilayah Tambrauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top