Sat Pol PP Maybrat Siap Mendukung Pemda Mencegah Covid-19

0 20200411 104605

0 20200411 104605

Matapapua – Ayamaru : Guna menertibkan masyarakat agar tidak keluar masuk Sorong-Maybrat, Sorong Selatan Maybrat untuk memutus penyebaran Corona Virus (Covid-19), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Maybrat – Papua Barat mengambil strategi dengan menertibkan akses perbatasan di tingkat Distrik maupun Kota/Kabupaten sesuai anjuran Bupati Maybrat, Bernard Sagrim. Selain mengawasi orang, namun melakukan pemeriksaan barang sehingga masyarakat tidak dengan mudah membawa minuman keras masuk ke wilayah Maybrat.

Kepala Dinas Sat Pol PP Kabupaten Maybrat, Philipus Howay saat ditemui mengatakan, Sat Pol PP merupakan garda terdepan dengan aparat keamanan TNI-Polri, oleh karena tetap siap untuk menertibkan dan memperketat masyarakat sehingga mematuhi aturan Bupati Maybrat Bernard Sagrim untuk sementara berdiam diri di rumah masing-masing guna memutus penyebaran Covid-19.

“Hari ini anggota Sat Pol PP diarahkan untuk lebih memperketat di setiap perbatasan. Selain itu juga melakukan patroli di setiap titik agar masyarakat tidak mengkonsumsi miras,” terang Philipus Howay, Sabtu (11/4/2020)

Philipus Howay berharap agar seluruh masyarakat Maybrat tetap berpegang teguh dengan motto Maybrat nahaf sau bonut sau yang berarti Satu hati Satu komitmen untuk mencegah, membasmi dan menghancurkan Covid-19 sehingga tidak tertular pada masyarakat Maybrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top