Pembangunan Satu Jembatan dan Tiga Perkantoran Menelan Biaya 62 Milar Lebih.

IMG 20201111 WA0001

IMG 20201111 WA0001

Matapapua – Fef : Empat fasilitas Pemerintah Kabupaten Tambrauw yakni jembatan Sungai Irawiam dan tiga gedung kantor pemerintahan yakni Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda), Kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Dan Kantor Pekerjaan Umum (PU) yang dibangun pada tahun 2016-2017 dan 2019-2020 menelan biaya enam puluh dua miliar tiga ratus delapan puluh sembilan juta rupiah.

Empat fasilitas tersebut akhirnya terampung dibangun dan berhasil diresmikan Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.,M.Si pada momentum perayaan HUT Kabupaten Tambrauw ke 12 tahun.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kadir Wewang mengaku, keempat fasilitas tersebut memang sangat menelan banyak biaya yang bersumber dari APBD Kabupaten Tambrauw. Karena, Kabupaten Tambrauw masih banyak yang perlu dibangun namun keterbatasan anggaran sehingga pembangunan dilakukan bertahap sesuai dengan ketersediaan dana APBD.

“Jadi total biaya pembangunan untuk keempat pembangunan sebesar 62 miliar 389 juta 30.000,” sebutnya kepada media ini di kediamannya di Sorong, Minggu (1/11).

Dia berharap kiranya dengan kehadiran empat fasilitas ini bisa memberikan dampak positif demi pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Tambrauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top