Peduli Difabel, Petrogas Menyerahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Dinas Sosial Kota Sorong

IMG 20210906 WA0011

IMG 20210906 WA0011

Matapapua – Sorong : Guna mendukung upaya Pemerintah Kota Sorong dalam memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat yang tergolong Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), khususnya penyandang difabel, Petrogas (Basin) Ltd. dan Petrogas (Island) Ltd. telah menyerahkan dukungan alat bantu penyandang difabel kepada Dinas Sosial Kota Sorong.

Penyerahan simbolis diselenggarakan bertempat di Kantor Walikota Sorong, Senin (6/9), dalam kegiatan ini penyerahan dukungan diserahkan langsung oleh Manager Field Relations & Communication Petrogas, Marcus Rumaropen kepada Pemerintah Kota Sorong yang diterima langsung oleh Wali Kota Sorong, Drs. Ec. Lambaertus Jitmau, M,M., dalam proses penyerahan ini juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Papua dan Maluku, Subagyo.

“Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kami dalam mendukung Pemerintah Kota Sorong untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat penyandang difabel di Kota Sorong” jelas Manager Field Relations & Communication Petrogas, Marcus Rumaropen.

Dalam kegiatan kali ini, Petrogas (Basin) Ltd. dan Petrogas (Island) Ltd. memberikan dukungan berupa tujuh belas (17) kursi roda dan sepuluh alat bantu dengar.

Petrogas (Basin) Ltd. sebagai operator WK Kepala Burung dan Petrogas (Island) Ltd., sebagai operator WK Salawati Kepala Burung merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang dalam melaksanakan operasinya berada dalam pengawasan dan pengendalian SKK Migas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top