BKPSDM Bekerjasama BKN Regional XIV Papua Barat Lakukan Pendampingan Aplikasi e-Kinerja Bagi ASN

RAJA AMPAT,(MataPapua)–Bupati kabupaten Raja Ampat melalui asisten III bidang administrasi umum Ferdinand Rumsowek mendorong agar ASN Raja Ampat memanfaatkan teknologi informasi dengan baik.

Hal itu dikatakan, dalam kegiatan antara Pemerintah Kabupaten Raja Ampat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan pendampingan penginputan aplikasi  E-Kinerja bagi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian serta admin Aplikasi E-Kinerja di Lingkungan Pemda Raja Ampat yang berlangsung di Aula Wayag, Kantor Bupati Raja Ampat, Selasa, (16/1/2024)

Pendampingan yang bekerja sama dengan Badan Kepegawain Negara Regional XIV Manokwari Papua Barat tersebut dibuka Bupati Raja Ampat melalui Asisten III Setda Raja Ampat, Ferdinand Rumsowek, M.Kes dan difokuskan  pada pendampingan penginputan Sasaran Kinerja Pegawai atau  SKP bagi ASN di Lingkungan Pemda Raja Ampat.

Asisten III, Ferdinand Rumsowek memberikan apresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut. Ferdinand, sapaan Ferdinand Rumsowek mengakui kegiatan tersebut memiliki makna penting dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan ASN dalam memanfaatkan aplikasi e-kinerja

Dirinya menjelaskan kemajuan teknologi informasi yang kian pesat saat ini membantu pemerintah dan ASN untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik bagi masyarakat. Bukan saja soal tugas dan fungsi pokok, tetapi perkembangan Teknologi Informasi membantu pemerintah melalui BKPSDM dapat dengan mudah mengukur kinerja dan pelayanan ASN.

Oleh karena itu dirinya meminta peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan baik sehingga materi yang diajarkan dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam pemanfaatan aplikasi e-Kinerja. 

Ferdinand juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pemateri atau pendamping dari BKN Regional XIV Manokwari. Dirinya berharap dedikasi pemateri memberi manfaat bagi kemajuan Raja Ampat, khususnya peningkatan kinerja ASN di Lingkungan ASN di Raja Ampat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top