Dihari Pelanggan, BPJAMSOSTEK Meluncurkan Aplikasi JMO

0 IMG 20210906 111210 1

Matapapua – Sorong : Badan Penyelengara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK), Bertepatan pada hari pelanggan meluncurkan aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) untuk meningkatkan kualitas kenyamanan dan kemudahan bagi peserta BPJAMSOSTEK dalam mengajukan klaim.

Dengan aplikasi ini, peserta dapat melakukan pengurusan data dan klaim ditempat di dimanapun saja tanpa harus datang ke kantor cabang BPJAMSOSTEK.

“Dengan aplikasi ini akan memudahkan peserta dalam mendapatkan berbagai kebutuhan berkenaan dengan pelayanan BPJAMSOSTEK” ujar Sunardy Syahid, Senin (6/9).

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Papua Barat juga menjelaskan aplikasi JMO merupakan upgrade dari aplikasi sebelumnya yakni aplikasi BPJSTKU, dengan fitur yang sama tetapi mempunyai kelebihan tersendiri.

” Pada hari pelanggan BPJAMSOSTEK meluncurkan aplikasi terbaru bernama JMO (Jamsostek Mobile) yang bisa langsung di Download di playstore, aplikasi ini upgrade dari aplikasi sebelumnya yakni BPJSTKU, aplikasi ini dengan kelebihan berupa pencairan klaim yang lebih cepat, peserta yang melakukan klaim dapat melihat saldo menggunakan aplikasi tersebut, dan dana langsung masuk pada hari itu juga ke rekeningnya” jelasnya.

Aplikasi Ini bagian dari memberikan kepuasan dalam pelayanan terbaik kepada peserta, dalam aplikasi ini, ada beberapa fitur yang dapat memudahkan peserta melakukan klaim baik Jaminan Hari Tua (JHT) Jaminan Pensiun (JP) Jaminan Kecelakaan Kematian (JKK), Jaminan Kematian (JKm), pembayaran iuran, pendaftaran peserta, fitur pengkinian data, informasi promo dan diskon hingga info mitra dan kantor cabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top