Orideko Iriano Burdam (Wabup Raja Ampat) Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Bupati ke DPC Partai Hanura, Optimis Kantongi Rekomendasi

 

Orideko Iriano Burdam daftar Balon Bupati Raja ampat Sekretariat DPC Partai Hanura, Pengembalian Berkas.(Fto/drk)

Matapapua,Waisai–Bakal calon Bupat Raja Ampat Orideko Iriano Burdam Resmi Kembalikan formulir Pendaftaran ke DPC Partai Hanura,Selasa 7/5/2024).

Orideko Burdam yang juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Raja Ampat periode 2024-2029.Ketika mengembalikan formulir pihaknya menyampaikan bahwa optimis akan mengantongi rekomendasi Partai Hanura.

Orideko Burdam didampingi tim dan barisan Bung Orideko (BBO), usai mengembalikan  berkas pendaftaran ke Panitia penjaringan bakal calon Kepala Daerah ( Bupati ) di Sekretariat Partai Hanura Kabupaten Raja Ampat.

Pihaknya mengaku,akan memenuhi kewajiban yaitu memasukkan persyaratan sebagai  Bakal Calon Bupati Kabupaten Raja Ampat dan optimis  akan mendapatkan Rekomendasi Partai Hanura,dan   dirinya siap mengikuti segala tahapan yang dilakukan oleh partai tersebut.

Dijelaskannya dengan kesibukannya yang ada sebagai wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, beberapa hari ini sedang melaksanakan kegiatan menyambut HUT kabupaten Raja Ampat  ke 21 tahun 2024,akan menyempatkan waktu untuk datang sebagai balon Bupati dengan mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Hanura.

Lebih lanjut dirinya,akan mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih kepada Panitia penjaringan Bakal Calon kepala daerah (Bupati) dan Wakil Bupati Raja Ampat dari partai Hanura yang telah membuka pendaftaran  untuk menjadi bagian dalam proses penerimaan pendaftaran,dan pengembalian formulir berkas pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat periode 2024-2029.

Sementara ketua DPC Partai Hanura Raja Ampat Usman Yunus mengatakan bahwa,baru saja menerima berkas  pengembalian bakal calon Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam di sekretariat Partai Hanura. Saat dilakukan verifikasi kalaupun ada kekurangan nanti dilengkapi, karena tahapan pembukaan penjaringan pada prinsipnya untuk Beliau  sudah terdaftar di partai Hanura,”Tutur.Usman

“ Yang Jelas Dia, sudah terdaftar di partai Hanura dan sudah aman, selanjutnya untuk dilakukan pencermatan,pencermatan berkas Balon Calon Bupati (Balon) dan diserahkan ke DPD dan terakhir finalisasi rekomendasi di DPP,Tutup.Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top