Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Bupati  ke DPD Partai Nasdem,Orideko Burdam Optimis Dapat Rekomendasi

 

Orideko Iriano Burdam  Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati  ke DPD partai Nasdem di sekretariat (Fto/drk)

Matapapua,Waisai–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) Raja Ampat secara resmi menerima berkas pengembalian Bakal Calon Bupati (Balon) Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam,S.IP,MM,M,Ec.Dev.

Bakal calon Bupat Raja Ampat Orideko Iriano Burdam bersama tim, dan barisan bung Orideko (BBO) kembalikan formulir pendaftaran di sekretariat DPD partai Nasdem diterima langsung oleh tim Penjaringan Balon Bupati Raja Ampat periode 2024-2029,Selasa 7/5/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat itu kembalikan formulir pendaftaran dan optimis bahwa akan mengambil rekomendasi partai Nasdem.

Hari ini kami mengembalikn berkas pendaftaran bakal Bakal Calon Bupati (Balon) Bupati Raja Ampat ke DPD Partai Nasdem.Hal ini dilakukan guna memenuhi kewajiban yaitu memasukkan persyaratan sebagai  Calon kepala daerah (Cakada)Bupati Kabupaten Raja Ampat dan siap mengikuti segala tahapan yang dilakukan oleh partai Nasdem.

Sementara Ketua DPD Nasdem Raja Ampat Melalui Sekretaris Nonske Mayor menyatakan bahwa,partai Nasdem membuka pendaftaran bakal calon Bupati kabupaten Raja Ampat.Sejak dibuka dari tanggal 1-7 mei 2024.Ada sejumlah nama yang mendaftar, sebagai Bakal  Calon Bupati,dan Calon Wakil Bupati dan sudah mengembalikan berkas.Kami dari partai Nasdem pada prinsipnya pendaftaran terbuka secara umum.

“Jadi ada sejumlah nama yang mendaftar dan kembalikan formulir pendaftaran di sekretariat DPD partai Nasdem,”tutur.Nonske

“ Yang Jelas,kami terima dan ferivikasi kalau ada yang kurang akan dilakukan perbaikan dan diserahkan ke DPW Papua Barat Daya di Sorong.

Ditambah Nonske,dari kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar ke DPD partai Nasdem Raja Ampat akan diplenokan di tingkat DPD sebelum diserahkan ke DPW.

“ Untuk selanjutnya urusannya DPW ke DPP dan yang pastinya dia, yang terbaik itu yang mendapatkan rekomendasi,”Tutup.Nonske

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top