Musdis KNPI Distrik Harus Membawa Perubahan Bagi Pemuda Distrik

WhatsApp Image 2019 04 05 at 21.32.51

WhatsApp Image 2019 04 05 at 21.32.51

Matapapua – Aimas : Pilar pembangunan nasional berkelanjutan terhadap generasi muda sebagian besarnya diamanatkan kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), representasi organisasi pemuda yang hadir diseluruh Indonesia, untuk itu guna mendukung pembinaan hingga ketingkat Distrik dibutuhkan komitmen pemuda untuk bergandengan tangan berpartisipasi menyukseskan program DPD KNPI.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sorong, Karlos Kalasuat mengatakan kegiatan musyawarah distrik ini merupakan amanat organisasi, sehingga target DPD KNPI Kabupaten Sorong semua KNPI distrik dapat berjalan, melakukan pembinaan pemuda ditingkat distrik berdasarkan program kerja diperiode ini.

“Kami dari DPD mencoba merangkul semua elemen pemuda, kita lakukan berbagai kegiatan positif, membina pemuda distrik dengan baik sebagai calon pemimpin masa depan” kata Karlos Kalasuat, Jum’at (5/4/2019).

Untuk menghadirkan pemuda yang berkualitas maka diperlukan program strategis untuk membina elemen pemuda hingga ke distrik dan kampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top