Lurah Malasom : Pemuda Distrik Aimas Harus Aktif Lakukan Pembinaan

WhatsApp Image 2019 04 05 at 21.32.50

WhatsApp Image 2019 04 05 at 21.32.50

Matapapua – Aimas : Pembinaan generasi muda menjadi tanggung jawab bersama, karena Pemuda dimasa kini merupakan pewaris dan penerus estafet bangsa dimasa depan, hal ini disadari betul oleh DPD KNPI Kabupaten Sorong sehingga dilakukanlah musyawarah distrik KNPI di Distrik Aimas yang merupakan kepengurusan distrik ke-15 yang menjalankan roda organisasi secara efektif dan efisien.

Lurah Malasom, Akhmadi saat mewakili kepala distrik Aimas pada Musyawarah KNPI Distrik Aimas mengatakan dengan musyawarah distrik ini harus kembali membangunkan pemuda di Distrik untuk bergerak melakukan berbagai kegiatan pembinaan generasi muda di Distrik Aimas.

“Perlu diingat pemuda itu penerus estafet masa depan, Musyawarah ini harus menjembatani pembinaan generasi muda khususnya di Aimas, karena mau tidak mau wajah KNPI Kabupaten Sorong ini ada di Distrik Aimas” kata Akhmadi, Jum’at (5/4/2019).

Selama beberapa tahun terakhir kegiatan kepemudaan ditingkat distrik mengalami penurunan, oleh karenanya diharapkan pembinaan kepada pemuda dapat kembali dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top