Minim Edukasi Warga Di Kampung Yembuan Tidak Tahu Bahaya COVID-19.

IMG 20200406 213520

IMG 20200406 213520

Matapapua – Fef: Minimnya Informasi dan pengetahuannya rendah, masyarakat di Distrik Amerbaken Barat, Kampung Yembuan Kabupaten Tambrauw tidak tahu pasti tentang COVID-19. Hal ini dibenarkan Apner Yesnat warga Kampung Yembuan. Selasa, (01/4).

Menurut Apner, hampir semua warga di Kampung Yembuan tidak tahu pasti akan bahyanya virus corona, demikian informasi mengenai virus tersebut sudah diketahuinya melalui media masa.

Apner mengaku, mengetahui bahaya penyebaran virus ini setelah dirinya dan masyarakat mendapat pencerahan dari Tim Satgas COVID-19 yang disampaikan oleh Ketua Tim Satgas, Engelbertus Kocu saat melakukan sosialisasi di Kantor Distrik Amberbaken.

“Kalau saya sendiri tidak tahu virus corona itu apa nanti ada kunjungan sosialisasi dari tim satgas baru kami tahu apa itu virus corona,” Ungkap Apner, (02/3).

Setelah mendapat sambutan, Apner juga seluruh warga masyarakat di Kampung Yembuan sangat berterima kasih kepada Tim Satgas COVID-19 yang telah memberikan pencerahan terkait bahanya virus corona sehinnga warga dapat membantu melihat virus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top