Meskipun Memiliki Kekuatan Kecil, Ini Target Partai PKB

IMG 20230514 191300 scaled

Maybrat : Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai mendaftarkan bakal calon anggota legislatif di KPU Kabupaten Maybrat, mengaku akan siap menang pada pileg 2024 mendatang. Meskipun partai ini dengan kekuatan sangat sedikit, namun selalu optimis.

Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Maybrat, Musa Atanay dengan wajah ceria dan penampilan semangat mengaku bahwa periode ini hanya memiliki Satu Daerah pemilihan (dapil) calon legislatif yakni di wilayah Aifat. Meskipun demikian, dirinya bersama kadernya akan selalu berjuang dan bekerja keras guna meraih hasil yang diinginkan pada pileg 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai PKB Musa Atanay

“Kekuatan partai kami memang sangat kecil. Tapi kami selalu berjuang untuk menang. Kami tidak mau menyerah tapi terus maju. Intinya kami akan mendapat Satu kursi DPR Maybrat,” ungkap Atanay, Sabtu (13/5/2023)

Dirinya berjanji, apabila partai ini memperoleh Satu kursi DPR, maka akan membuka saya ke semua dapil di Kabupaten Maybrat agar partai tersebut mampu memiliki kursi DPR di setiap dapil.

“Kami akan berjuang sehingga membuka saya di semua dapil di Kabupaten Maybrat. Ini kami ibarat masih memulai dari Nol. Perjuangan kami tidak akan berakhir,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top