Wabup Raja Ampat Orideko Burdam,Meminta Semua Pihak Bersinergi Bersama KPU Sukseskan Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten 

RAJA AMPAT,(MataPapua)–Pemerintah kabupaten Raja Ampat mendukung penuh proses berjalannya rapat pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat kabupaten Raja Ampat.Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam.

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Raja Ampat Tahun 2024

Orideko Iriano Burdam,dalam sambutannya,Pada Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dalam pemilihan umum presiden dan wakil presiden,DPR,DPD,DPRD,Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Tingkat Kabupaten Raja Ampat Tahun 2024,yang dilakukan oleh komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Raja Ampat.Jumat 1/3/2024.di aula kantor KPU kabupaten Raja Ampat.

Rapat pleno tersebut,juga dihadiri,Kapolres Raja Ampat,AKBP, Edwin Parsaoran,SIK.Dandim 1805/Raja Ampat,Letkol Czi Tri Wibowo Angga Astono.Dalam kesempatan tersebut,Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam,meminta semua pihak agar bersinergi bersama KPU dan Bawaslu mendukung proses rekapitulasi perhitungan suara tingkat kabupaten Raja Ampat,agar berjalan lancar dan damai.

Menurutnya, kegiatan ini juga untuk kebersamaan kita,dan juga menentukan arah pembangunan kedepan di kabupaten Raja Ampat.

Oleh karena itu,sebagai pemerintah,kami mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara KPU, dan Bawaslu, yang telah bekerja siang maupun malam forsir tenaga untuk mensukseskan kegiatan ini.

Saya berharap,rapat pleno rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU ini agar berjalan sesuai aturan dan mekanisme,Tambahnya, Orideko Burdam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top