Caleg DPRD Provinsi Jamalia Tafalas Melakukan Aksi Protes di Pleno Tingkat Kabupaten Raja Ampat

RAJA AMPAT,(MataPapua)–Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Papua Barat Daya,Dapil 4 Raja Ampat dari Partai Gerindra Jamalia Tafalas melakukan aksi protes terhadap sesama internal partai di halaman kantor KPU Raja Ampat.Sabtu 2/3/2024).

Caleg DPRD Provinsi itu melakukan aksi protes keras terhadap sesama internal partai dalam rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat kabupaten Raja Ampat.

Dalam aksi protes yang dilakukan Caleg dengan nomor urut 2 itu, mengenai dirinya yang tidak diizinkan masuk mengikuti pleno tingkat kabupaten Raja Ampat yang diselenggarakan oleh KPU kabupaten Raja Ampat.

Pantauan media ini,di halaman Kantor KPU kabupaten Raja Ampat,Jamalia Tafalas,mau masuk untuk mengikuti pleno,namun pihaknya tidak diizinkan masuk,karena dalam aturan setiap partai hanya di perbolehkan satu orang mewakili,dan saksi yang diizinkan untuk mengikuti pleno oleh pihak petugas keamanan di pintu masuk.

Dari situ dirinya,melakukan aksi protes dan teriakan.Saya dianiaya,mereka mengeluarkan saya disini,saya punya suara dihilangkan sekretaris Gerindra.Kalau kita orang Raja Ampat tidak mampu untuk berjuang oke, dengan nada kesal.Tapi kalau kita mampu kenapa? dengan nada tanya.

Dirinya juga kesal dengan teriak.Sekretaris Gerindra.Sekretaris Gerindra.Tambahnya,Jamalia,hal ini saya minta agar kita perjuangkan sama-sama.Saya tidak mau tahu,saya berjuang di saya punya tanah,mentang-mentang hasil pancuri, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top