Unimuda Menjadi PTS Terdepan penyelenggaraan Program Magister

Aimas : Setalah terbit Surat Keputusan (SK) dari kementerian riset, teknologi dan pendidikan tinggi (Kemenristek dikti), Universitas Pendidikan Muhammadiyah (Unimuda) Sorong launching program studi ilmu manajemen program magister, digedung Zamroni.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah XIV Papua dan Papua Barat, Dr. Suriel Semuel Mofu, S.Pd. M.Ed, M.Phil. mengapresiasi atas segala pencapaian oleh Unimuda, serta telah menjadi teladan bagi banyak perguruan tinggi lainnya.

“Selamat dan sukses bapak rektor luar biasa, saya sangat senang sekali menjadi saksi hidup, terimakasih menjadi teladan bagi begitu banyak perguruan tinggi lainnya” kata mofu

Lebih lanjut dirinya mengharapkan Unimuda lebih meningkatkan mutu dan kualitasnya, sehingga yang saat ini sudah bagus dapat meningkatkan menjadi lebih baik lagi.

“Kita berharap unimuda going from good to bright, unimuda sudah bagus tapi bagus saja tidak cukup harus baik” tambahnya

Sementara itu Rektor Unimuda Dr. Rustamadji, M.Si mengatakan program magister mulai semester depan sudah menerima mahasiswa baru.

“Mulai saat ini sudah penerimaan mahasiswa baru karena sudah sah sudah ada. Surat keputusan menteri pendidikan, kebudayaan Riset dan teknologi” kata Rustamadji

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan survei yang hasilnya program studi magister ilmu manajemen sangat diminati.

“Hasil survei ternyata peminat, Saudara saudara kita yang Sudah sarjana mau ambil magister. Ternyata untuk program studi magister ilmu manajemen ini, Lebih tinggi dari pada magister Manajemen jadi bedanya kan magister manajemen gelarnya MM sedangkan magister ilmu manajemen M.Si” jelasnya

Selain diminati Sudarmaji juga mengungkapkan bahwa pasar kerja untuk lulusan magister ilmu manajemen sangat bagus, banyak yang organisasi yang meminati baik negeri maupun swasta.

“Pasarnya sangat luas,semua organisasi memerlukan baik di kantor negeri atau swasta sangat diperlukan manajemen, sehingga program studi ini sangat menarik” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top