KPU Run Ajang Sosialisasi Pemilu 2019

WhatsApp Image 2019 04 06 at 21.08.38

WhatsApp Image 2019 04 06 at 21.08.38

Matapapua – Aimas : Waktu pelaksanaan Pemilu 2019 semakin dekat, partisipasi masyarakat pemilik hak politik harus senantiasa mendapatkan informasi yang tepat agar tidak terjadi kesalahan saat menyalurkan hak politik dibilik suara.

Ketua KPUD Kabupaten Sorong Adomince Pandori pada kegiatan KPU Run menjelang Pemilu menjelaskan kegiatan KPU Run merupakan sarana bagi KPU sebagai penyelenggara untuk dapat menyosialisasikan kepada warga tentang tata cara pencoblosan yang baik dan benar, sekaligus mengampanyekan kepada warga untuk beramai-ramai mendatangi TPS untuk menyalurkan hak suara.

“Kegiatan KPU Run ini kami maksudkan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat tentang kegiatan Pemilu yang semakin dekT, ingat tanggal 17 April mari kita datangi TPS untuk menyalurkan hak politik sesuai dengan hati nurani masing-masing” kata Adomince Pandori, Sabtu (6/4/2019).

Adomince Pandori memastikan semua aparat penyelenggara Pemilu telah siap melayani warga yang datang untuk menyalurkan hak politiknya sesuai dengan figur yang dipercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top