Komitmen Bupati, Walau Sudah Pindah, Sausapor Tetap Jadi Perhatian.

IMG 20200221 WA0015

IMG 20200221 WA0015

Matapapua – Fef: Meskipun aktivitas Pemerintah Kabupaten Tambrauw sudah beralih ke Ibu Kota Fef, Bupati Gabriel Asem, SE M.Si tetap akan terus memberikan perhatian yang intensif ke Distrik Sausapor yang dulunya menjadi ibu kota sementara dalam urusan pembangunan.

“Aktivitas pemerintahan sudah resmi di Fef, namun saya berjanji akan terus memberikan perhatian ke Sausapor, begitu juga distrik lainya,” ungkapnya di Kantor Bupati di Fef, pekan lalu.

Menurut Gabriel, Distrik Sausapor akan terus mendapat perhatian karena pembagian wilayah oleh pemerintah, Sausapor masuk dalam wilayah peningkatan ekonomi. Potensi-potensi di Sausapor, disebutnya akan terus meningkat melalui pembangunan-pembangunan yang diperlukan untuk mendukung pengembangan ekonomi di wilayah tersebut.

“Jadi, kompilasi pindah ke Fef dan Fef semakin meningkat, Sausapor pun harus ikut tumbuh seperti biasanya,” kata bupati.

Salah satu hal yang perlu dibangun adalah Pariwisata di Pantai Sausapor dan sekitarnya menurut Gabriel. Selain itu, pengembangan sekolah di Sausapor pun akan segera terealisasi karena materi yang diterima sekolah tersebut sudah sampai ke presiden.

Gabriel juga menghimbau agar OPD agar pembangunan dapat dilakukan di Sausapor sehingga bisa dikembangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top