Club Satpol PP, Berhasil Mendapatkan Juara 1 Turnamen Sawiat Trophy IV

IMG 20200224 184626

IMG 20200224 184626

Matapapua – Klalin : Laga final Sawiat Trophy IV tahun 2020 mempertemukan club sepak bola Satpol PP Kabupaten Sorong berhadapan dengan Sawiat, Senin (24/2) dilapangan Denzipur 13/ PPA, Klalin, Aimas Kabupaten Sorong, setelah adu kekuatan akhirnya Sawiat harus mengakui keunggulan Satpol PP sebagai Juara I Sawiat Trophy IV tahun 2020.

Bupati Sorong, Johny Kamuru melalui staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Reinhard Simamora mengatakan event semacam ini sangat memiliki andil besar dalam memgubah cara pandang dan pergaulan anak muda di Sorong, selain itu pemain bola yang tampil prima merupakan calon pemain bola di club bola bergengsi kedepannya.

” Pertandingan semacam ini harus terus kita galakkan terus berkelanjutan, mereka yang bermain bagus tidak menutup kemungkinan akan bermain di club bola bergengsi, baik Persis, Persipura, dan bahkan Timnas, kita dorong terus agar semakin meningkat” kata Reinhard Simamora.

Ketua panitia penyelenggara Sawiat Trophy IV 2020, Herries Salamuk menyebutkan sejak awal bertanding ditanggal 24 Januari hingga 24 Februari berjalan sukses diikuti 26 club bola, selama pertandingan berjalan lancar, aman dan menjunjung sportivitas antara pemain.

” Ini merupakan agenda rutin dari masyarakat sawiat, tujuannya untuk menggali bibit pemain sepak bola di Sorong, sehingga nanti mereka bisa terserap ke liga atau pertandingan besar, juga untuk mengalihkan perilaku negatif anak muda karena pergaulan sekaligus mewujudkan visi dan misi Bupati Sorong” kata Herries Salamuk.

Club Satpol PP Kabupaten Sorong berhasil menjadi juara I setelah menumbangkan Sawiat Club dengan skor 4 : 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top