Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Maybrat, Cornelius Naa Resmikan Posko dan Lantik Tim Relawan Kerja Caleg Sem Mesak Sraun

Matapapua-Maybrat: Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Cornelius Naa meresmikan Posko dan melantik tim relawan kerja calon legislatif Sem Mesak Sraun,SE di Distrik Ayamaru Timur Kampung Faitsiur, Jum’at (19/1/2024)

Cornelius Naa menegaskan kepada tim relawan kerja agar setelah dilantik, tim mampu bekerja dengan maksimal guna menangkan Sem Mesak Sraun pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

“Tim yang sudah dilantik tidak bisa duduk dan tidur saja. Tetapi siap bertempur agar pada pesta demokrasi nantinya Sem, bisa meraih kemenangan. Karena kemenangan Sem ada pada tangan tim relawan dan masyarakat,” tegas Cornelius.

Dirinya optimis bahwa Partai Hanura akan menang di Empat Dapil nantinya. Hal ini karena Partai Hanura telah bekerja maksimal dan kerja sama dengan para simpatisan di tingkat Kampung, Distrik dan Kabupaten.

“Sementara kami Partai Hanura memiliki 3 kursi. Dan pileg tanggal 14 Februari akan kami buktikan menang di Empat Dapil. Kami siap bertarung dengan jalan yang sehat,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Maybrat ini menghimbau kepada seluruh masyarakat dan simpatisan agar tetap menjaga Kamtibmas pada pesta demokrasi nantinya. Mengingat suksesnya pesta demokrasi tersebut ada pada pribadi masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar membuang kebiasaan buruk pada periode sebelumnya yang akhir dari pemilu menuai pertikaian dan permusuhan. Jadi tahun ini dan seterusnya harus menjaga kebersamaan, ketertiban dan keamanan pada tanggal 14 Februari nantinya,” himbaunya.

Sementara itu, Sem Mesak Sraun,SE caleg Partai Hanura optimis akan menang pada Pileg nantinya karena didukung dengan tim relawan yang telah dilantik dan seluruh masyarakat.

“Saya tujuan maju sebagai calon legislatif ini karena mau menyuarakan aspirasi masyarakat. Karena masyarakat ingin mendapatkan kesejahteraan baik kesehatan, pendidikan dan pembangunan. Nah aspirasi yang masyarakat idamkan ini akan saya pertaruhkan di kursi parlemen,” ungkap Sraun.

Dirinya berkomitmen agar bertarung dengan sehat tanpa harus memfitnah atau menjelekkan Partai lain ataupun caleg lain karena semua proses dan tahapan ada pada hati dan suara rakyat.

“Suara rakyat adalah emas. Jadi saya akan bertarung dengan akal yang sehat, bersaing yang sehat dan bertutur kata yang sopan. Ini bukan saja komitmen saya, tapi seluruh anggota dan simpatisan partai,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top