DPD Partai Nasdem Buka Penjaringan Bacakada Bupati dan Wakil Bupati R4,Lima Kandidat Sudah Mendaftar

 

Sekretaris DPD partai Nasdem Raja Ampat,Nonske Mayor,Tim Kandidat Bakal Calon Bupati Raja Ampat Pengambilan Berkas Pendaftaran di Sekretariat. /fto/drk)

Matapapua,Waisai – DPD Partai NasDem Kabupaten kabupaten Raja Ampat mulai membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2024.Pendaftaran penjaringan dimulai dari tanggal 1 sampai 7 Mei 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat.Tidoris Jandi Kapisa melalui Sekretaris Nonske Mayor mengatakan, penjaringan itu dilakukan mulai  hari ini.Tim Penjaringan sudah dibentuk dan untuk sementara saya dengan admin yang terima Bakal Calon Bupati Raja Ampat; ucapnya 

Ditanya hari ini mulai pembukaan penjaringan Bakal Calon Bupati Raja Ampat dari DPD Partai Nasdem Kandidat yang sudah mendaftar, dirinya menjawab pertanyaan wartawan bahwa,ada lima kandidat yang resmi mendaftar mereka  diantaranya yakni;(Fransiska Yolanda Wanma (ASN),(Orideko Iriano Burdam,S.IP, MM,M.Ec.Dev.(Wakil Bupati Raja Ampat),(Charles AM Imbir,ST,M,Si (Wakil Ketua II DPRK Raja Ampat),(Drs.Yance mambrasar,M,SI (Ketua LMA Betkaf),(Yermias Fakdawer.(ASN).

“Jadi DPD Partai Nasdem Raja Ampat mulai membuka penjaringan ini sesuai jadwal baik pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil walikota dilakukan secara serentak di masing-masing daerah,” katanya kepada Matapapua,com, melalui sambungan telepon selulernya, Rabu 1 Mei 2024.

Nonske menjelaskan, pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan dilakukan di sekretariat DPD Partai Nasdem kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya.“Waktu pendaftaran hari ini, 1 Mei 2024. Dibuka mulai dari jam pagi hingga sore,” katanya.

Sedangkan,waktu penutupan tanggal 7 Mei 2024.Pendaftaran ini terbuka untuk umum. Karena Partai Nasdem membuka penjaringan dan momentum ini kesempatan kepada kandidat terbaik membangun kabupaten Raja Ampat kedepan,katanya.

Pihaknya mengaku Tim Penjaringan DPD Partai Nasdem akan memproses Berkas Pendaftaran dengan mengedepankan kesetaraan sama terhadap semua bakal calon yang mendaftar,Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top