Kelompok Buru Bagasi Balon Bupati Orideko Burdam,Dinilai Layak Pimpin Raja Ampat

Kelompok Buru bagasi Waisai Daftarkan Balon Bupati Orideko Burdam di Sekretariat DPC Partai Demokrat (fto/ drk)

Matapapua,waisai–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Raja Ampat,Pendaftaran dibuka sejak kamis 18–24 April 2024.di waisai kota kabupaten Raja Ampat provinsi Papua Barat Daya.

Menjelang penutupan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati DPC Partai Demokrat kali ini kembali menerima Kelompok kaki abu, (Buru Bagasi) yang akan membawah persyaratan pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat periode 2024-2029, Orideko I Burdam ke Sekretariat Partai Demokrat,Selasa (23/4/2024).

Kelompok Buru Bagasi sepakat untuk mengusung sosok terbaik putra asli Raja Ampat untuk maju menjadi calon Bupati Kabupaten Raja Ampat.

Alfredo Rumbiak mewakili rekan-rekannya mengatakan Wakil Bupati Raja Ampat saat ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengambil kendali kursi yang ditinggalkan Abdul Faris Umlati.

“Mantan Kepala Badan keuangan dan aset daerah (BPKAD) adalah pilihan yang tepat untuk menjadi Pemimpin Kabupaten Raja Ampat periode 2024-2029,” tutur Alfredo Rumbiak.

Alfredo Rumbiak bersama rekan rekan sangat bangga dan senang ketika mewakili sosok Orideko Iriano Burdam untuk mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat.

“ kata dia, tidak ada yang terlambat untuk berbuat baik bagi kepentingan Kabupaten Raja Ampat.” Cetus Alfredo.

“Tanggung jawab seorang pemimpin bukanlah untuk kepentingan diri sendiri tetapi untuk kebaikan bersama.” Sambungnya.

Menurutnya proses politik yang baik akan membentuk calon pemimpin yang cerdas. Raja Ampat membutuhkan sosok pemimpin yang kritis dalam mengambil keputusan.

“Pendidikan politik yang baik akan membentuk generasi penerus yang cerdas dan Kritis dalam mengambil keputusan.” Tutur Alfredo Rumbiak mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top