komunitas otomotif kota Sorong Dukung Auguste Sagrim Menjadi Walikota Sorong Periode 2024–2029

Matapapua,Sorong–Menjelang Pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur,Bupati dan wakil Bupati, walikota dan wakil walikota tahun 2024.Komunitas kasi keras bersama otomotif Sorong ( KK Bos) memberikan dukungan penuh kepada Auguste CR Sagrim untuk maju dalam perhelatan Pilkada 2024 di Kota Sorong.Dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Komunitas kasi keras bersama otomotif sorong ( Kk bos). Fachry Fauzy, seusai bakal calon walikota Sorong Auguste CR Sagrim mendaftar ke Partai PKS Kota Sorong. Sabtu 20/4/2024.

“Kami hadir di sini memberikan dukungan kepada beliau, karena sebelumnya beliau di tahun kemarin sempat ada rencana untuk pemilihan ketua ikatan motor Indonesia untuk Provinsi Papua Barat Daya, yang mana pada saat itu kami dari Persatuan Motor Motif Sorong mengusung beliau untuk maju sebagai ketua di Provinsi Papua Barat Daya.

Hanya saja menurutnya terkendala berbagai macam administrasi dan lain-lain sehingga akhirnya beliau memutuskan untuk tidak melanjutkan untuk pemilihan tersebut.Ujarnya

Tetapi dari kami komunitas racing otomotif Sorong tetap komitmen untuk mendukung beliau kemanapun arah beliau mau ke Dewan ataupun ke Walikota. Tegasnya

“Harapan untuk beliau dari kami otomotif Sorong sangat apresiasi buat beliau, dimana visi-misi beliau sangat mendukung anak-anak muda, khususnya di bidang olahraga, baik itu balap motor, sepak bola maupun basket dan olahraga lain nya.

Menurut Fachry Fauzy, untuk Wali Kota Sorong periode berikutnya yakni 2025-2030 warga kota Sorong ingin punya Walikota yang mencintai warga, punya keberanian untuk menata kota ini dari berbagai macam permasalahan yang terjadi saat ini di kota sorong seperti, Banjir, Sampah yang berserakan di dalam kota ini termasuk lapangan kerja, Kemudian memudahkan urusan masyarakat dan tidak main-main uang rakyat.

Fachry juga yakin jika calon Wali Kota sorong Auguste CR Sagrim yang nanti terpilih bisa membuat masyarakat lebih sejahtera. Menjadikan kota yang rapi, bersih, dan dilimpahi berkah.

“Saya dan teman teman komunitas memberikan dukungan kepada Kaka Auguste CR Sagrim supaya melanjutkan terobosan terobosan yang bagus, dan membuat kita lebih bangga pada Kota Sorong” Tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top