HUT ke-39 Satpam, Kapolri : Jaga Amanah Profesi yang Luhur dan Mulia

IMG 20200119 170110

IMG 20200119 170110

Peringatan hari ulang tahun ke-39 Satuan Pengaman (Satpam) di Sorong Raya dipusatkan di alun-alun Wonoray Aimas, Jumat(17/01) Kabupaten Sorong, diawali dengan upacara yang diikuti jajaran anggota kepolisian, Satpam, dan organisasi lainya.

Wadir Binmas Polda Papua Barat, AKBP Frengky Samuel Lopulalan saat membacakan sambutan Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz mengatakan momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

“Kita selalu senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa, sebagai landasan moril dalam mengemban amanah profesi yang luhur dan mulian, jaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh pada kode etik dan profesi satuan pengaman, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab” kata Frengky Samuel Lopulalan.

“Bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama sinergi dengan jajaran polri dan seleuruh stakeholder lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja” tambah Frengky Samuel Lopulalan.

Peringatan HUT ke-39 Satpam berlangsung hikmat diwarnai dengan penyerahan penghargaan terhadap Satpam teladan, pemotongan tumpeng, dan pertunjukkan belada diri anggota Satpam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top