Hotel Disamping Gedung ACC Ditargetkan Resmi Dipergunakan Tahun 2020

B8F059AD 9BEE 40C2 B746 36186333FE8B

B8F059AD 9BEE 40C2 B746 36186333FE8B

Matapapua – Aimas : Pemerintah Kabupaten Sorong akhirnya membuka diri terhadap investasi perhotelan dengan memanfaatkan gedung bangunan hotel yang terletak disebelah gedung Aimas Convention Center (ACC) Kabupaten Sorong yang telah memasuki tahap akhir, kepastian untuk membuka peluang ini terlihat saat Bupati Sorong bersama sejumlah pimpinan OPD menggelar rapat dengan Manager Golden Tulip Group, perusahaan yang berkonsentrasi dibidang perhotelan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, Mohammad Said Noer menyebutkan pemerintah daerah Kabupaten Sorong menerima kunjungan pihak manageman Golden Tulip Group yang telah mengunjungi bangunan hotel yang dinilai sangat representatif sehingga pihak pemerintah daerah akan mempelajari usulan dari Golden Tulip bahkan beberapa perusahaan diantaranya telah memasukkan usulan, setelah rapat ini, pemerintah daerah akan menggelar rapat internal guna pelaksanaan lelang secara terbuka.

“Gedung sudah siap, ada beberapa sudah datang menawarkan diri untuk mengelola, tapi kan tidak bisa serta merta langsung diterima, nanti kami akan rapat internal persiapan lelang bagi perusahaan yang siap mengelola hotel tersebut” ujar Mohammad Said Noer, Rabu (20/11).

“Untuk nama hotel masih belum ada, nanti saat pemenang tender diumumkan, barulah dimusyawarahkan pemberian nama hotel ini” tambah Said Noer.

Disinggung soal nama hotel dan rencana pengoperasian hotel dimaksud, Mohammad Said Noer menyebutkan diperkirakan tahun 2020 hotel dapat dimanfaatkan, sedangkan nama hotel akan dibahas nanti bersama pemenang tender perusahaan pengelola hotel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top