Hari Ketiga Distribusi Sembako, Dinsos Telah Mendistribusikan 3.000 Paket

IMG 20200411 092339

IMG 20200411 092339

Matapapua – Aimas : Wabah virus corona yang tengah terjadi mengakibatkan aktivitas masyarakat tergangu untuk sementara waktu, aktivitas dimaksud hanya dapat dilakukan didalam rumah saja, sesuai dengan imbauan yang telah disampaikan oleh Pemerintah, dengan keadaan seperti ini pemerintah Kabupaten Sorong meluncurkan program bantuan yang ditujukan untuk warga kurang mampu yang terdampak wabah COVID-19.

Bupati Sorong, Johny Kamuru melalui Plt. Kepala Dinas Sosial, Amatus Turot menjelaskan program bantuan paket sembako ini merupakan inisiasi Bupati Sorong, sebagai langkah untuk meringankan kebutuhan warga akibat dari wabah Corona virus yang terjadi sekarang.

” Bantuan kita rata-rata 1.000 per tahap, jadi sekarang sudah tiga tahap berarti sudah sekitar 3000 yang tersalurkan, bagi masyarakat yang belum dapat diharapkan tetap mengumpulkan data di RT maupun lurah, kami tetap melayani semua, yang penting memiliki identitas KTP dan KK yang bertempat tinggal di Kabupaten Sorong ” kata Amatus Turot, Sabtu (11/4) dihadapan wartawan.

Harapan besar melalui bantuan ini, dapat tersalurkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sorong, agar kebutuhan dapat membuat pangan bisa terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top