DWP Maybrat Salurkan Bantuan Sembako Sebanyak 346 Paket

IMG 20190829 151343

IMG 20190829 151343

Matapapua – Maybrat : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Maybrat Papua Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke 24 distrik dalam rangka pendataan anggota unsur pelaksana di tiap Distrik.

Dalam Kunker tersebut, DPW berkesempatan menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok (bapok) makanan kepada anggota sebanyak 346 paket, sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Cvid-19.

Ketua DWP Maybrat, Irene Saa, ST., M.Si, mengatakan pelaksanaan kunker kali ini merupakan progam kerja rutin DWP Maybrat.

Dirinya menjelaskan jenis bahan pokok makanan yang dibagikan seperti susu 1 kaleng, minyak goreng kunci mas 1 botol, gula 1 kg, 7 bungkus supermi, teh kota 1 bungkus, 5 kg beras, serta garam dan vetsin masing-masing 1 bungkus.

“Ini kami kasih bervariasi, tidak semuanya sama tergantung jumlah anggota di masing-masing Distrik, ada yang 40 ada yang 16 paket, seluruhnya ada 346 anggota kami,” terang Irene

Lebih jauh dirinya menjelaskan melalui bantuan tersebut, dapat menjalin tali persatuan DWP di Maybrat sehingga semua program kegiatan dapat terlaksana dengan baik guna membantu pemda untuk membangun keluarga Maybrat menjadi sejahtera dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top