Dinas Pendidikan Tambrauw Turun ke Setiap Sekolah Distribusi Soal Ujian.

IMG 20200715 WA0022

Matapapua – Fef : Akibat dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan akhirnya atas inisiatif yang berlandas pada kewajiban maka Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tambrauw turun langsung ke setiap sekolah untuk mendistribusikan soal-soal ujian Sekolah Dasar di Kabupaten Tambrauw, Jumat (08/6).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tambrauw, Agustinus Lewerissa, S.Sos melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Arnold Titit menjelaskan, turun ke lapangan untuk mendistribusikan soal-soal ujian SD ini langsung diterima oleh pihak dari masing-masing sekolah tentunya hal ini merupakan kebijakan dinas yang berlandas pada kewajiban sehingga walaupun kondisi pandemi Covid-19 masih belum aman akan tetapi dinas akan berusaha untuk mengantar soal-soal ujian ke setiap sekolah.

Disebutkan soal-soal yang didistribusikan seperti Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya, PPKN, Agama Islam, Agama Kristen dan Agama Katolik.

“Jadi kita turun dan bagi langsung soal-soal ujian ke setiap sekolah walaupun kondisi Covid-19 masih merajalela tetapi kami tetap melaksanakan tugas,” jelasnya kepada media ini di kediamannya, Sabtu (28/3).

Karena itu dirinya berharap kiranya dengan kondisi ini siswa-siswi yang mengikuti ujian sekolah dengan baik dan bisa memiliki nilai yang sesuai dengan standar kelulusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top