Danyonif 11 Marinir Ajak Seluruh Prajuritnya Meriahkan Malam Akhir Tahun 2023

Danyonif 11 Mar mengajak seluruh Prajuritnya untuk menggela acara dan memeriahkan malam tahun baru di satuan

MATAPAPUA TNI AL, Dispen Kormar SorongDanyonif 11 Mar mengajak seluruh Prajuritnya untuk menggela acara dan memeriahkan malam tahun baru di satuan, yang bertempat di Lapangan Kompi A Yonif 11 Mar, Kesatriaan Abraham Octavianus Atururi, Katapop ,Kecamatan Salawati, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan perayaan ini diawali dengan doa bersama yang diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Yonif 11 Mar, setelahnya sambutan dari Komandan Yonif 11 Mar dan dilanjutkan dengan kegiatan bakar ikan bersama, hiburan lomba Stand Up Comedy dan Lomba Karaoke, serta menyalakan kembang api untuk menandai awal tahun baru 2024.

 

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Komandan dengan Keluarga Besar Yonif 11 Mar agar tercipta suasana yang harmonis, sekaligus sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya.

Letkol Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr. Opsla., (Komandan Yonif 11 Marinir), menyampaikan, “kita bangun silaturahmi kekompakkan serta kerjasama yang lebih baik lagi dari sebelumnya diawal memasukki tahun yang baru ini, sama sama kita saling mendoakan dan mendukung kemajuan satuan kita tercinta Batalyon Infanteri 11 Marinir ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top