Komandan Pasmar 3 Hadiri Acara Lepas Sambut Pergantian Malam Tahun Baru 2023-2024

MATAPAPUA TNI AL, Dispen Kormar Sorong – Menyambut Tahun Baru 2024, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri perayaan lepas sambut pergantian malam Tahun Baru di depan Stadion Bawela, Jl. Yos Sudarso Kelurahan Kampung Baru, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong, Prov. Papua Barat Daya, Minggu (31/12/2023).

Di penghujung tahun 2023 dan menjelang tahun 2024 sembari menunggu detik-detik pergantian tahun Pj Gubernur Papua Barat Daya Dr. Mohammad Musa’ad Drs, M. Si., menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kota Sorong beserta Forkopimda serta masyarakat Sorong yang telah hadir pada malam yang luar biasa ini untuk menyambut tahun baru 2024.

“Tak lupa juga saya berterima kasih kepada seluruh jajaran TNI/Polri serta semua lapisan masyarakat Provinsi Papua Barat Daya yang telah bersama-bersama membangun salah satu Provinsi yang termuda di Indonesia ini serta menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan malam pergantian tahun berlangsung dalam keserdehanaan penuh kemeriahaan serta harapan dan doa untuk tahun yang akan datang.”

Sebelum menyambut tahun baru 2024 dan melepas tahun 2023 dilaksanakan doa bersama yang dipimpin langsung dari 5 para Tokoh agama yaitu, Islam, Kristen Katolik, Kristen Protestan, Hindu, dan Budha secara bergantian memimpin jalannya doa bersama yang penuh hikmah dan renungan dalam intropeksi diri demi hari esok yang lebih baik.

Perayaan pergantian malam tahun baru ini turut dimeriahkan oleh salah satu penyanyi “Rapper” Indonesia yaitu Ignatius Rosoinaya Penyami atau biasa lebih dikenal “SAYKOJI” dan beberapa penyanyi lainnya diantaranya Jenita Janet, Irian Jaya 95, Dave Solution, Dede Ramandey, Dj. Sammy dan Ocha Sentuf.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One Comment
scroll to top