Bupati Sorong Ingatkan Manageman Perusahaan Kelapa Sawit Untuk Menyelesaikan Masalah Secara Bijak

9A38F5DD 1DCD 43FB 9DC1 F3AAFD6E1FD4

9A38F5DD 1DCD 43FB 9DC1 F3AAFD6E1FD4

Matapapua – Aimas : Persoalan sengketa tenaga kerja dan perusahaan kelapa sawit PT. Henrison Inti Persada yang telah dialihkan ke manageman baru The Capital Group dan Nobel Group sehingga menimbulkan keresahan bagi karyawan berimbas pada aksi demo berulang kali ke kantor Bupati Sorong.

Menanggapi keluhan karyawan perusahaan, Bupati Sorong Johny Kamuru menegaskan agar pihak perusahaan membangun komunikasi dan koordinasi untuk menyelesaikan permasalahan hak karyawan secara bijak, sebab menurut Bupati Johny Kamuru, pihaknya akan memfasilitasi persoalan ini hingga tuntas sebagai bentuk pelayanan kepada karyawan yang merupakan masyarakat Kabupaten Sorong.

“Saya sudah ketemu dan panggil mereka semua pihak, saya minta dengan tegas agar diselesaikan dengan bijak, mereka (karyawan, red) ini kan rakyat kita juga” tegas Bupati Sorong Johny Kamuru, Senin (2/9).

Perjuangan karyawan dalam menuntut hak tidak pernah surut, hal ini ditandai dengan beberapa kali dilakukan aksi bahkan sempat menggelar aksi menginap dihalaman kantor Bupati Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top