Bupati Maybrat Menilai Para Tokoh Tidak Pro Aktif Melaksanakan Tugas

20200707 110935

20200707 110935

Matapapua – Maybrat : Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM menegaskan kepada para tokoh dan hamba Tuhan yang ada di Kabupaten Maybrat agar berperan aktif dalam menjalankan tugas terutama memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bekerja sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mengingat virus tersebut telah menular sampai kepada masyarakat Maybrat.

Penegasan Bernard Sagrim tersebut karena para tokoh dan hamba Tuhan mendapat gaji setiap triwulan untuk membantu pemerintah membangun Maybrat dan mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini ditegaskan karena bahaya wabah covid tersebut sangat mengancam nyawa manusia, oleh karena itu perlu peran aktif para tokoh dan hamba Tuhan secara maksimal.

“Saya lihat bahwa para tokoh di Maybrat ini semacam tidak pro aktif dalam melaksanakan tugas. Contoh persoalan Covid ini, mereka tidak bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat. Lalu mereka ini diberi gaji untuk apa saja,” tutur Bernard Sagrim, Kamis (15/10/2020)

Bernard Sagrim berharap agar para tokoh dan hamba Tuhan perlu dievaluasi terkait tugas dan pelayanan yang harus dilakukan agar dapat terlaksana dengan baik guna bersatu membangun Maybrat dan memutus penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top