Ini 3 Aspek Komitmen Pelayanan BPJAMSOSTEK di Hari Pelanggan Nasional 2021

0 IMG 20210906 104750

0 IMG 20210906 104750

Matapapua – Sorong : Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, Badan Penyelengara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Papua Barat memberikan pelayanan terbaik juga pengalaman berbeda kepada peserta, Senin (6/9) dikantor BPJAMSOSTEK, dengan memberikan souvenir yang berisikan kelengkapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Hari ini, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Papua Barat memanjakan para peserta yang mengurus klaim memberikan souvenir dan memberikan kenyamanan di dalam ruang pelayanan” ujar Sunardy Syahid.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Papua Barat Sunardy Syahid mengatakan pada hari pelanggan untuk tahun 2021 dengan keterbatasan dan masih dalam masa PPKM, maka dilaksanakan dengan sederhana dengan memberikan souvenir bagi peserta yang datang.

” Perayaan hari pelanggan BPJAMSOSTEK Kita menyelenggarakan secara sederhana, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 dan PPKM untuk itu kami hanya memberika bagi peserta yang datang berupa souvenir, yakni perlengkapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ” kata Sunardy.

Dirinya juga menambahkan untuk meningkatkan kualitas pelanggan pada hari yang spesial ini BPJAMSOSTEK berfokus pada tiga aspek, pertama people aspek, kedua proses, dan ketiga physical evidens, seluruh pegawai BPJAMSOSTEK diharuskan selalu rapi dalam memberikan pelayanan kepada seluruh peserta.

” Aspek people yaitu menjaga kerapian, keramahan, kesopanan dengan menerapkan senyum sapa salam kepada peserta, aspek proses yang mana kita memastikan bahwa SLA pelayanan klaim baik klaim JHT, JKK JKm itu harus sesuai dengan SLA tidak ada melebihi service level agreementnya, yang ketiga physical evidens yakni penampilan ruangan pelayanan di depan harus selalu terlihat bersih, agar layanan ruangan secara keseluruh menghadirkan pelayanan senyaman mungkin” ungkapnya.

” Harapannya pada hari pelanggan ini dengan inovasi yang ditingkatkan oleh management BPJS ketenagakerjaan kita berharap peserta akan mendapatkan pelayanan senyaman mungkin, semakin mudah mendapatkan pelayanan informasi seperti layanan klaim sehingga kedepannya peserta BPJS ketenagakerjaan semakin meningkat tentunya” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top