Bawaslu Kabsor, Memberikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Sinar Kasih

IMG 20200409 134555

IMG 20200409 134555

Matapapua – Aimas : Sebagai wujud ungkapan syukur atas bertambahnya usia Badan Pengawas Pemilu ke-12, ditandai dengan aksi bakti sosial dengan berkunjung ke panti asuhan sinar kasih kilometer 24 Kabupaten Sorong, bakti sosial ini dalam bentuk menyerahkan bantuan bahan makanan kepada pengurus panti asuhan sinar kasih.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sorong, Regina Gembenop menyebutkan sesuai arahan dari Bawaslu Republik Indonesia agar peringatan HUT ke-12 Bawaslu dilaksanakan dengan mematuhi rambu-rambu yang diimbaukan pemerintah, seperti menjaga jarak dan tidak dibuat dengan melibatkan masa yang banyak, namun lebih mengedepankan keterlibatan Bawaslu membantu pemerintah dalam melihat permasalahan wabah COVID-19 dengan menggelar bakti sosial.

” Dari wujud kepedulian Bawaslu dalam hal sisi kemanusiaa, kami berkunjung ke panti asuhan untuk memberikan sembako. Panti Asuhan Sinar Kasih yang menjadi pilihan kami Sebagai penerima bantuan, semoga bantuan ini bisa bisa memenuhi kebutuhan mereka. Dalam rangka ini merupakan sebagai wujud kepedulian bahwa Bawaslu peduli dan tanggap kepada masyarakat” kata Regina Gembenop, Kamis (9/4).

Pengurus Panti Asuhan Sinar Kasih, Barnike Susana Kalami., Aimas dikilometer 24 Kabupaten Sorong mengapresiasi perhatian Komisioner Bawaslu Kabupaten Sorong atas bantuan yang diberikan untuk 32 anak binaan panti asuhan sinar kasih, apalagi ditengah pandemi COVID-19.

” Kami apresiasi kepada komisioner atau pimpinan Bawaslu Kabupaten Sorong dalam rangka ulang tahun Bawaslu yang ke-12 dapat melaksanakan giat sosial yaitu melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Sinar Kasih di tempat ini, kami sangat berterima kasih banyak dengan bantuan ini, harapan apa yang diberikan oleh Bawaslu Kabupaten Sorong juga dapat menjadi contoh bagi masyarakat yang lain terutama dalam kondisi menghadapi Covid-19 ini” kata Barnike

Sebanyak 32 anak dibina di panti asuhan sinar kasih Aimas, perhatian bakti sosial ini merupakan gerakan bersama dimana Bawaslu Kabupaten Sorong ikut terlibat didalam aksi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top