Bupati Sorong Melantik 96 Pejabat Administrator , Pengawas dan Fungsional

IMG 20210223 104044

IMG 20210223 104044

Matapapua – Aimas : Pelantikan dan pegambilan sumpah / janji jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan pemerintah Kabupaten Sorong sebanyak 96, Selasa (23/2), berlangsung di Gedung Aimas Convention Centre (ACC).

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si., dalam sambutanya meminta kepada pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugas kedinasan harus amanah serta penuh tanggung jawab, dan bekerja maksimal. Karena, pembangunan di kabupaten Sorong membutuhkan pejabat yang disiplin dan bekerja maksimal.

” Saya meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik kiranya amanah atas kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudari dapat dijalankan dengan baik serta dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, kepada saudara-saudari kiranya dapat memahami tupoksi dengan baik yang dapat melakukan Inovasi Atau terobosan agar fungsi dari dinas saudara-saudari agar segera dapat dipikirkan ” kata Johny Kamuru.

” Selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah digantikan dirinya di dalam tugas selama ini, semoga kita selalu diberikan hikmah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada kita ” tambahnya.

Pelantikan diakhiri dengan penyerahan SK kepada perwakilan yang sudah ditentukan, sehingga diharapkan mampu mengemban tugas dengan baik, sesuai dengan kententuan perundang-undangan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment