Aimas Hotel & Convention Centre Sorong Bersih-bersih Rumah Ibadah

SORONG – Di awal bulan November tahun 2023. Aimas Hotel And Convention Centre (AHCC) Sorong, Papua Barat Daya menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bersih-bersih rumah ibadah yakni Gereja Protestan Indonesia (GPI) Jalan Suci Jemaat Betlehem yang beralamat di Jl. Raya Aimas klamono km 24 Kabupaten Sorong. Sabtu, (04/11/2022).

Kegiatan CSR oleh pihak AHCC Sorong merupakan salah satu program prioritas yang akan dilakukan setiap bulannya. Hal ini disampaikan Director Sales Aimas AHCC Sorong, Yappy Louhenapessy.

Menurut Yappy, kegiatan CSR ini bertujuan untuk menjalin hubungan sulaturahmi dengan masyarakat setempat melalui kegiatan sosial seperi bersih-bersih rumah ibadah dan kegiatan sosial lainnya.

” Jadi kegiatan sosial ini akan dilakukan dua kali dalam sebulan. Bersih-bersih ini bukan hanya di gereja saja melainkan di mesjid dan rumah ibadah lainnya. Jadi bukan untuk non muslim saja tapi semua agama akan kami rangkum,” ujar Director Sales Aimas AHCC Sorong, Yappy Louhenapessy.

Kata Yappy, selain pembersihan rumah-rumah ibadah, pihaknya juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya seperti pembagian santunan baik itu berupa barang atau uang tunai yang nantinya akan disalurkan kepada panti asuhan.

” Kegiatan sosial ini sudah kami jadwalkan. Untuk minggu pertama pembersihan keliling rumah ibadah. Minggu ketiga kami akan menyalurkan santunan kepada panti asuhan jadi semua agama kami akan jangkau supaya hubungan emusional dengan masyarakat sekitar bisa terjalin dengan baik,” Ungkap Yappy.

Kegiatan sosial oleh manajemen AHCC Sorong ini mendapt apresiasi dan ungkapan terimakasih dari Gembala GPI Jalan Suci Jemaat Betlehem Aimas, Pdt. Timotius Kambu atas bantuan dan dukungan manajemen AHCC Sorong.

” Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan atau dukungan dari pihak AHCC dalam hal ini sudah membantu kami membersihkan gedung gereja dari halaman gedung, dalam gedung dan sekitarnya. Kami tidak bisa membalas apa-apa tapi doa kami semoga pimpinan dan karyawan AHCC bisa menjadi berkat bagi banyak orang khususnya di Kabupaten Sorong,” Ungkap Pdt. Timotius Kambu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top