Agustinus Tenau Optimis Akan Mendapat 5 Rekomendasi Partai Politik Menuju 01 Maybrat

Matapapua-Maybrat: Dalam hitungan waktu Satu hari, Agustinus Tenau, S.Sos.,M.Si berhasil mengembalikan formulir pendaftaran di Tiga Partai Politik diantaranya partai NasDem, PDIP dan Demokrat guna mencari perahu menuju 01 Kabupaten Maybrat pada Pilkada bulan November 2024 mendatang. Upaya dan kerja keras Agustinus Tenau ini guna memimpin Kabupaten Maybrat agar dapat berubah menjadi wajah baru menuju pada kesejahteraan masyarakat.

“Dalam waktu 1 hari, kami mampu mendaftarkan formulir ke 3 Partai. Dan ini menandakan bahwa saya kami optimis untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah, menjadi calon dan akan menjadi kepala daerah di Kabupaten Maybrat,” ungkap Agus Tenau, Jum’at (10/5/2024)

Melalui kerja keras dan menjalin komunikasi yang baik dengan semua pengurus Partai Politik dan setiap Fraksi di DPR Kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau optimis akan mendapat 4-5 partai yang akan mengusungnya sebagai calon Bupati Maybrat.

“Karena partai yang memiliki kursi di DPR Maybrat ada 7 partai sesuai hasil pemilu tahun 2024. Kalau kami di NasDem sendiri sudah memenuhi syarat untuk mengusung Bupati. Meskipun demikian, harus ada kerja sama dengan partai lain untuk mendapat rekomendasi. Bukan saja partai yang memiliki kursi, namun kami harus adakan pendekatan politik dengan semua partai termasuk partai yang tidak memiliki kursi di DPR,” bebernya

Optimisme ini lanjut Agus Tenau karena semua partai akan melakukan survey untuk memberikan rekomendasi kepada figur yang akan menang.

“Semua tentu akan memberikan rekomendasi kepada figur yang nantinya akan menang. Bukan berikan rekomendasi kepada figur yang akan kalah. Dan saya sudah bekerja dan memiliki banyak pendukung dari 4 zona di Kabupaten Maybrat ini. Tapi semuanya ini saya serahkan kepada Tuhan,” ungkap Agus Tenau yang akrab disapa Gusten.

Pada kesempatan ini Agus menghimbau kepada seluruh masyarakat dan simpatisan agar menjaga Kamtibmas pada tahapan yang sementara berlangsung guna menciptakan kedamaian dan persatuan yang harmonis.

“Di setiap kesempatan, saya selalu menghimbau agar Kamtibmas selalu terjaga hingga pada pelaksanaan pemilu. Karena suksesnya pemilu bukan dari penyelenggara ataupun TNI-POLRI, namun dari pribadi masing-masing,” tutupnya.

Pengembalian formulir pendaftaran ini, ratusan masa menghantar Agus Tenau ke sekretariat penjaringan sebagai tanda bahwa masyarakat dengan komitmen mendukung Agus Tenau sebagai Bupati Maybrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top