Bappilu DPP Nasdem Rekomendasikan Paslon Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan Maju Bupati Raja Ampat 2024.

 

Sekjen Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Adtya.(Foto /Ist Matapapua)

 

Matapapua, JAKARTA – Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem resmi menyerahkan dukungan politik pada pilkada 2024 kepada sejumlah calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di tanah Papua, Tiga diantaranya dari Provinsi Papua Barat Daya di Kantor DPP NasDem, Jl. Gondangdia, Cikini-Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024)

Tiga Kabupaten dari Papua Barat Daya yang menerima rekomendasi Calon kepala daerah dari Partai NasDem yaitu Kabupaten Sorong, Raja Ampat dan Maybrat periode 2024-2029.

Ketiga Bakal Calon Bupati di Tiga Kabupaten di Papua Barat Daya yang menerima rekomendasi dari Partai NasDem yaitu Kabupaten Sorong, Raja Ampat dan Maybrat.(Foto /Ist Matapapua)

Sekjen Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Adtya mendampingi Kordinator Pemenangan Wilayah Papua Roberth Rouw menyerahkan rekomendasi kepada calon Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam,S.Ip.,M.M.,M.Ec Dev berpasangan dengan Drs Mansyur Syahdan,M.Si, Calon Bupati Sorong Dr Johny Kamuru,S.H.,M.Si dan Calon Bupati Maybrat Agustinus Tenau,S.Sos.,M.Si.

Roberth Rouw koperwil Papua ketika memberikan keterangan persnya kepada awak media,  mengatakan, rekomendasi yang diberikan merupakan hasil digodok di DPP dan memenuhi syarat mendapat tiket dari partai pencetus gerakan perubahan ini.

Diharapkan Rouw, Dengan adanya rekomendasi yang diberikan ini optimis calon kepala daerah diusung bersama partai NasDem pasti memenangkan pilkada Bupati dan Wakil serentak tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Kami optimis calon kepala daerah yang sudah menerima rekomendasi ini yaitu Kabupaten Raja Ampat, Sorong dan Raja Ampat pasti memenangkan Pilkada serentak tanggal 2024 mendatang,” ucap ketua fraksi NasDem DPR RI itu dalam keterangan persnya kepada awak media di ruangan ketua Bappilu DPP NasDem selasa sore.

Dirinya menegaskan, kepada semua kader partai NasDem di Kabupaten Raja Ampat, Sorong dan Maybrat untuk segera bersama calon kepala daerah yang diusung untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

Proses rekomendasi tiga Calon Bupati didampingi Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Papua Barat Daya, Ranley H.L. Mansawan,S.E, Ketua Bappilu Syamsudin Seknun, S.Sos., S.H., M.H, Ketua DPD Kabupaten Sorong Zeth Kadakolo, Ketua DPD Maybrat Agustinus Tenau serta sejumlah kader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top