Bernard Sagrim Deklarasi Jadi Bakal Calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029

Matapapua-Maybrat: Wasekjen DPP Partai Golkar, Dr. Bernard Sagrim,MM melakukan deklarasi sebagai bakal calon Gubernur Papua Barat Daya periode 2024-2029. Deklarasi ini dilakukan di kediamannya di Ayamaru Kabupaten Maybrat, Jum’at (29/3/2024)

Pada acara deklarasi ini, Bernard Sagrim selalu siap untuk bertarung pada Pilkada mendatang. Oleh sebab itu, dirinya meminta dukungan kepada masyarakat untuk bisa menang pada pilkada nantinya.

“Masyarakat yang meminta untuk saya maju sebagai calon Gubernur. Kalau Tuhan berkehendak, maka saya siap untuk bertarung pada Pilkada mendatang karena saya anak negeri yang mempunyai hak untuk mencalonkan diri,” ungkap Bernard Sagrim.

Soal wakil, dirinya belum mengungkapkannya namun masih berproses agar mendapat pasangan yang sehati, serasi dan sepikiran untuk membangun Papua Barat Daya menjadi maju.

“Soal wakil, ada banyak yang mau mendampingi saya. Namun saya harus mencari pasangan yang serasi,” ungkapnya.

Mantan Bupati Maybrat 2 periode ini berjanji siap bertarung dengan sehat apabila lolos seleksi pada setiap tahapan KPU.

“Ada banyak teman-teman yang ingin maju, seperti Lambert Jitmau, Elisa Kambu, Gabriel Asem, Samsudin, Stephanus Malak dan masih banyak teman lainnya yang ingin maju, ya saya juga akan maju bakal calon Gubernur. Dan saya bertarung secara sehat. Kalau siapa yang terpilih, ya akan saya hargai itu. Karena semuanya masyarakat yang memilih,” ungkap tokoh pejuang pemekaran Papua Barat Daya ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top